Wednesday, March 25, 2009

Tidak sekedar mengasihi DOANG

di alkitab tertulis, kasih itu murah hati, kasih itu saling mengasihi sesama, agree?i do!klo gue pikir2...hidup ini nggak bisa sekedar mengasihi doang..klo sekedar mengasih TOK, semua juga bisa...tinggal bilang dari mulut, hey people, i love u all, kelar kasusnya..iya nggak sih?...beberapa hari ini gue bersyukur banget ama Tuhan, Tuhan taro temen2 yg dahsyat, yang saling dukung dlm doa nya luar biasa...trus jg Tuhan taro gue sebagai LISTENER. why???contohnya, gue di shanghai ini, temen2 gue sering bgt curhat ke gua soal masalah2 mereka, padahal gue jg ga deket2 bgt ama mreka, tp somehow, they called me, and told me their problems. gue, jadiin ini berkat, karna buat gue pribadi, gue di ajarin Tuhan buat jadi pendengar yang setia buat orang lain, doain mreka, dampingi mreka, support mreka, stand next to them. gimana orang ato temen yang lagi cerita ke kita, dia orang yg paling menyebalkan, yang pernah gue sebel, bete...????!!!TETEP dong!!contohnya, roomate gue,..aduh tau sendiri lah dia tuh egois pisan...dia ka ga demen org byk bicara ama dia, tp dia selalu demand org lain buat dengerin cerita dia,....oh well....i'm confronting it..gue sabar2 aja...tipa dia ceritain masalahnya dia, gue dengerin baek2, since dia ga suka kl org comment dia, jd gua tiap kali dia blg apa yah jawaban nya cuman :"oh iya,..?, kok bisa.., seru jg...,masak sih.."...That's all!!!

No comments:

Post a Comment