Thursday, February 26, 2009

am in falling in luv?

gw lagi deket ama satu cow nih..LONG DISTANCE man..jijay bener..!!!hhhaaaiiizz...kita dah saling mengungkapkan perasaan kita..ce ileh gaya bener gue teh!!hahahha...iya gitu deh....seriusan gitulah..tapi satu yg mengganjal hati gue nih, is he really the one?gue somehow ga yakin gitu dia jodoh gue...i mean dari Tuhan lah yah...!!!gue ini high expectation gitu, dan gue yakin apa yg dari Tuhan selalu yang terbaek deh..masalahnya nih, tuh cow ama gue beda agama, ga mungkin lah Tuhan kasi jodoh ke gue yg beda agama?gggrrr..yah bukannya gimana sih..cuman gue ga mo aja yang ampe pindah agama gitu!!!:( trus kmren2 kita have a talk seriously, then we decided to go through what we have now, yah klo jodoh yah ketemu lagi deh, kalo engga, yah bukan jalan gue ama dia deh......

2 comments: