Thursday, February 26, 2009

Iman gue!

Tinggal 2 bulan, gue ngambil keputusan, tentang sekolah gue...either gue di trima apa enggaknya...gua terus2an nunggu kabar dari VT buat inform hasil application gue yg gue kirim last december. iman gue, somehow, bisa yakin bgt abis deh..klo gua bakal masuk VT and go back to school on july. SOmehow, iman gue bilang, gue bakal back to school on July...gua yakin bgt gue bakal sukses di school and karier gue abis2an, banggain ortu, extremely mandiri abis deh..gila keren an klo kayak gitu....btw, nih lagi crisis2 gini, yah jujur aja sih, takut sih iya..tpi gue sekali lagi...DENGAN iman, gue yakin, TUhan bakal sedian job yg paling ok buat gue, offering job bakal byk dtg ke gue, bukan gue yg di tolak, tapi gue yg nolak..hahhhahahaaa.....yakin abis gue,....gue yakin gue, bisa lebih pintar dari temen2 gue...at least..yah nyantol and quick learner gitu deh...dengerin lecturenya di campus...

AMIN dah1!

No comments:

Post a Comment